Stay Together For The Kids

#AMP Wonosobo Pop-Punk

Senin, 30 Januari 2012

Suck Seed (Musik/Romantis Film)

  Setelah lama engga share film...Akhirnya,saya mau bagi-bagi film gratis lagi,sebenarnya film ini udah agak lama ..Menurut saya ceritanya bagus (persahabatan anak band dan cinta segitiga)..sedikit garing emang tapi tetap menginspirasi...Udah gitu saya ngefans banget sama Natcha aka Ern , berdasar pada pertimbangan itulah, akhirnya film ini saya share lagi ...hehehe.. 
Just My Opinion,,
Ayo Lets Rockin!!!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLd-QIrPw_juuQVknT_bJ0KmZ6my9zf4vrnBge54S0l9kGLAxe-DMpXUJK-sAKkhST1VKn5XHtDsA_6W4FuFtFJ_53kCOXTU15D91wxQCiKcI7Bj1HNK79wgVzOe1WhhnBD1kofUFah3c/s1600/zsd.jpg
                        kiri kekanan
Ex (Thawat),Ped (Jirayu),Koong (Patchara)

Judul : Suck Seed
Info : Thailand-Movie
IMDB Rating :
-
Date Realis : 2011
Genre :
Comedy | Music | Drama
Cast: Jirayu La-ongmanee, Natcha Nuanjam, Pashorn Jiratiwat, Thawat Pornrattanaprasert
Quality: DVDRip 


Sinopsis

  Film Thailand yang mencoba untuk go internasional,bercerita tentang Ped (Jirayu). Ia bersahabat dengan Koong (Patchara) sejak masih kecil. Koong punya saudara kembar, Kay yang sangat populer di kalangan gadis-gadis SMA mereka lantaran mahir bermain gitar.
  Koong tidak mau kalah sehingga mengajak Ped untuk membentuk sebuah band rock awalnya nama band mereka adalah "Koong and Friends". Teman mereka yang bernama Ex (Thawat) pun diajak. Sebenarnya tujuan pembentukan band tersebut agar mereka bisa menarik perhatian para gadis sekolah. Namun sayangnya penampilan mereka hancur dan musik yang diusung band itu dirasakan aneh bagi para murid sekolah.
  Beruntung keadaan mereka berubah dengan munculnya seorang gadis pindahan dari sekolah lain yang bernama Ern (Nattasha Nauljam). Gadis cantik itu sangat mahir memainkan senar gitar. Ternyata Ern tidak lain adalah teman masa kecil Ped di SD yang dulu diam-diam disukai Ped. Ern bersedia bergabung ke band mereka yang dinamakan "SuckSeed"  itu.
  Kehadiran Ern ini membawa warna baru ke dalam musik mereka agar bisa lebih diterima para murid SMA mereka. Namun Ern juga membawa dinamika hubungan antara Ped, Koong dan Ern alias Cinta Segitiga. Ped ingin menyatakan rasa sukanya yang dulu belum sempat diutarakan kepada Ern, namun masalahnya Koong juga menyukai Ern. Hal itu membuat Ped bimbang.
  Akankah dengan kehadiran Ern, band Suck Seed ini bisa populer? Siapa yang akan dipilih Ern, Ped atau Koong? Penasaran kan? download aja sono..hehehe. Selamat download dan menyaksikan...

Manis banget yahh (Ern)???hihi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSYpgsatERXzz6_AJr8dqPGPFdjO2oWcdLbQeegvG30b66m5NecI30mREW2uEbMGcc-x5bcXpktCRofg5xLCkecNUlrP9_l4i9OI4ZwLcQ02YtZwIQVGvwsa_g5lb2dFa1noZQDMdBQgTT/s1600/SuckSeed-Natt.jpg 

LINK DOWNLOAD (Mediafire):

Download File Part
Part-1 | Part-2 | Part-3
password: filmmediafire

Join File HJ-Split

Download Subtitle Download

Cara menggunakan HJ Split:
      > kumpulkan hasil download anda dalam 1 folder
      > jalankan HJ split
      > klik join
      > arahkan ke folder hasil download-an tadi
      > klik file *.001
      > klik Join
      > Tunggu hasilnya..  


Cara menampilkan subtitle:
      >masukan file subtitle yang berformat *.srt kedalam folder yang sama dgn filmnya (nama file film dan subtitle harus sama).




Selamat Menonton dan Semoga bermanfaat... 

3 komentar:

Unknown mengatakan...

wow.. keren lanjutkan.....!!!

Anonim mengatakan...

wah makasih yaa...aku juga baru nonton...suckseed gokiiil :D

Unknown mengatakan...

sama-sama sist... :D

Posting Komentar

 
Powered by Blogger