Stay Together For The Kids

#AMP Wonosobo Pop-Punk

Senin, 30 Januari 2012

Rock Manager (PC Game)

  Nah,kali ini saya mau share game gratis lagi judulnya "Rock Manager",disini anda akan menjadi manager dari sebuah band rock...
ayo cmon,
Lets Rockin!!!




http://cdn.productinformation.net/images/products/9729.jpg
Rock Manager (2002) | PC | ENG | 460 MB
Genre: Business Strategy
 

  Rock Manager menempatkan Anda menjadi Manager dari sebuah band rock. Tugas sederhana Anda adalah membuat mereka menjadi bintang! Membayar stasiun radio lokal untuk dapat memutar lagu band Anda, atau membeli semua rekaman lagu Anda untuk mendapatkan keuntungan. Menggunakan segala cara yang diperlukan untuk membuat band naik ke tangga lagu - sesuatu berjalan dengan cara penipuan, kebohongan dan "rock n roll".
   Mulailah dengan membuat sebuah band secara bersama-sama. Anda bisa memilih dari daftar beragam musisi dengan semua selera dan gaya. Merekam demo di studio, menambahkan efek ke lagu untuk membuat cocok dengan pribadi Anda. Dengan demo di tangan, terserah Anda untuk melakukan merekam, melakukan kesepakatan, mengatur pertunjukan, mempromosikan rekaman Anda dan pergi di jalan. Tapi, mengawasi musisi dan membuat mereka senang atau mungkin bisa merusak band itu sendiri! 


Screenshots:





System Requirement:
*WINDOWS 95/98/2000/ME/XP
*Pentium 233 MHz MMX
*32 MB RAM
*16 bit colour video
*DirectX compatible 16 bit sound
*100 MB hard drive space (150 MB recommended)


LINK Download (Mediafire):


 Semoga Bermanfaat... 
 sumber:Kaskus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger