Stay Together For The Kids

#AMP Wonosobo Pop-Punk

Kamis, 26 Januari 2012

L'arc-en-Ciel ke Indonesia!!

Right guys...ke Indonesia!!! tentu saja ini adalah kabar yang menggembirakan buat para CIEL (nama fans Laruku atau L'arc-en-ciel) se-Indonesia termasuk saya..hehehe walaupun belum jelas mau nonton apa enggak... Menurut situs resmi Laruku,mereka akan mengadakan konser di senayan Jakarta pada 2 Mei 2012 mendatang.Setelah tau info tersebut saya langsung buka web resmi Laruku www.larc-en-ciel.com dan ternyata benar,mereka bakalan nggebrak Jakarta Mei mendatang..
  Memang berita ini sesungguhnya sudah ramai diperbincangkan sejak 2011 lalu.Pernah juga sempat heboh dengan postingan dari salah seorang staf produksi Sony Music Indonesia yang menyebutkan bahwa band rock asal negeri sakura, L’Arc-en-Ciel akan menggebrak Jakarta Mei mendatang, kini kejelasan mengenai berita itu sudah dapat dipertanggung jawabkan. Pasalnya penjualan tiket konser Laruku dibuka Jum’at, 27 Januari 2012 yang berarti besok.
  Begini kira-kira tweet dari Fajar Andrianto dimana memang L'Arc en Ciel bernaung di label tersebut. Katanya di dalam akun Twitter:"Finally after years of waiting! L'Arc~en~Ciel on May 2nd at Lapangan D Senayan Jkt. Excited!!"

dari situs resminya: 


  Bagi penggemar Japanese Rock nama L'Arc-en-Ciel pastinya nggak asing di telinga anda. Right..kayaknya bakalan menambah ramai daftar musisi luar negeri yang datang ke Indonesia. L'Arc-en-Ciel atau nama lainnya "The Rainbow" in French atau "Laruku" adalah grup Japanese Rock eksis sejak 1991. Sudah 13 juta keping album laris di pasar musik dunia ditambah 16 juta single, dan kini sedang mengadakan tour konser ke sejumlah negara-negara di dunia dari awal 2011 lalu.
  Band yang digawangi oleh Hyde (vokal),Tetsuya (bass),Ken (gitar),dan Yukihiro (drum) juga sukses merilis sebuah film tentang konsernya yang berjudul 'L'Arc-En-Ciel Concert Movie'. Film konser yang sudah tayang di Indonesia pada 3 dan 10 Desember 2011 mendapat sambutan antusias dari penggemarnya yang sampai nambah jam tayang di XXI Epicentrum Jakarta.

http://farm6.static.flickr.com/5178/5500748064_74b07615c6.jpg  Buat Anda yang mau nonton bisa beli tiketnya secara online di www.rajakarcis.com dan www.tiket.com Bisa juga melalui line telepon di nomor 021-8282137 / 021-7020 6888. Khusus untuk situs www.tiket.com, pembelian baru akan dilayani pada hari Selasa, 31 Januari 2012.



Ada 3 kategori untuk konser Laruku kali ini, yaitu Regular, Premium dan VIP.
Berikut detail kategori beserta harganya:
  1. VIP Package (termasuk Premium Festival Tiket, Official Merchandise, Souvenir Tiket, early entry privilege) : Rp 1.200.000,-
  2. Premium Festival : Rp 850.000,-
  3. Regular Festival : Rp 500.000,-
 Nah, siap untuk berjingkrak bersama Laruku??





Dari berbagai Sumber terpercaya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger