Stay Together For The Kids

#AMP Wonosobo Pop-Punk

Rabu, 01 Februari 2012

Over My Head (Death Metal - Wonosobo)

  Lagi,kali ini saya mau ngoprek band indie Death-Metal asal Wonosobo "Over My Head"  ,dengan drum yang cepet,suara gitar berat ditemani guitar bass,vokal scream serta growl yang tajam...buat jamaah metaliyah dimanapun anda berada..wajib dengerin nih karya dari mereka...
cmon guys..
Lets Rockin!!!


Over My Head
kiri kekanan
Yussa, Desra, Opex, Gafi, Idoz

   Over My Head (diatas kepala saya) yang berarti masih punya yang diatas (TUHAN), berdiri pada tahun 2009 tepatnya pada akhir bulan Desember,awalnya mereka cuma iseng-iseng untuk membuat band,pada suatu hari sekelompok pelajar ,mencari sebuah studio musik untuk bermain band, Desra (guitar 1), Yussa (guitar 2) dan Gafi (drum),hanya bertiga,setelah mereka pikir-pikir,sepertinya mereka harus mencari vokal dan guitar bass untuk melengkapi kekurangan personil ,beberapa waktu kemudian masuklah manusia berbadan besar yang suka makan banyak dan berwajah sedikit kusam,dialah Idoz (bass),adik dari Yussa (pantesan muka sama badannya kok mirip..hehehe). dan tak lama kemudian mereka merekrut pemuda yang berwajah sedikit mandarin bernama Opex (vokal) .Mereka terinfluence oleh beberapa band seperti Slayer ,Behemoth ,Sepultura dan Dying Fetus.
   Dulunya mereka memainkan musik beraliran melodic death metal,pertama kali mereka tampil didepan publik ialah saat di acara WONOSOBO KRONIS #4 (acara tahunan band metal se-wonosobo) ,setelah berbulan-bulan,akhirnya mereka merilis single pertama berjudul PASUKAN TUHAN,dan lagu mereka PASUKAN TUHAN masuk sebuah album kompilasi "PANTURA METAL KINGDOM compilation",
dan sekarang mereka masih membuat materi lagu baru dan berharap lagu-lagu mereka dapat lebih dikenal khususnya dikalangan para metal head.
   Sampai sekarang mereka masih eksis di dunia bawah tanah Wonosobo,Banjarnegara dan kota lainnya. Sampai saat ini mereka sudah merilis 3 single Pasukan Tuhan ,Judgement Day dan Back To Sepulcher.dalam waktu dekat mereka juga akan merilis ulang single pertama mereka "Pasukan Tuhan".
kita tunggu saja...


Single Over My Head bisa anda download disini:
  • Judgement Day ,disini
  • Pasukan Tuhan (dirilis ulang)
  • Back To Sepulcher (streaming) klik disini 

Over My Head's Logo


MySpace

Twitter
Reverbnation


Semoga bermanfaat...
Sumber: Opex Over

5 komentar:

Anonim mengatakan...

gwe ngfans bnget ma over my head,,,,,,,,,,jya truz bray,,,,,,moga mkin cdas........and trknaL

Anonim mengatakan...

slam pasukan tuhan

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Good Luck :D

Unknown mengatakan...

Sukses deh buat Over My Head....:D

Posting Komentar

 
Powered by Blogger