Stay Together For The Kids

#AMP Wonosobo Pop-Punk

Kamis, 23 Februari 2012

DragonForce (Power Speed - Metal)

   Siapapun yang suka musik metal, pasti kenal dengan band ini...Benar pemirsa mereka adalah "DragonForce" ,band metal asal London ini sangat popular di-dunia musik metal. Salah satu embah-nya power metal dunia kalo boleh saya bilang..
   Walaupun musik yang mereka bawakan adalah metal ,tetapi lagu mereka tidak terlalu susah dicerna oleh telinga awam..Jangan ragukan untuk skill mereka ber-6 (pokoknya diatas rata-rata).Yang bikin unik musik mereka dan saya suka adalah Vokal-nya, Kenapa??karena engga pake scream yang berlebihan (bahkan sama sekali engga pake).. Drummnya mantab abis, jangan tanyakan untuk Gitarnya baik lead,rythm,maupun bass. Pokoknya (gila abis) power speed banget dan super cepat tapi masih enak didengar..Lalu ada Keyboardnya ,inilah yang jadi beda dari band metal kebanyakan....Yang suka musik metal wajib dengerin lagu mereka!!!! sekali lagi, (WAJIB)!!!!..
Lets Rockin!!!

DragonForce
http://www.dragonforce.com/images/dragonforce-2011-4597-500.jpg 
kiri kekanan 
Herman Li, Frédéric Leclercq, ZP "Zippy" Theart, Vadim Pruzhanov, Dave Mackintosh, Sam Totman

   DragonForce lahir dengan nama "DragonHeart" pada tahun 1999 dengan formasi Herman Li (Gitar), Sam Totman (Gitar), ZP Theart (vokal), Didier Almouzni (Drumm), pada saat itu belum ada pemain Bass. Pada tahun 2000, mereka mulai mengeluarkan album demo mereka dengan tajuk “Valley of The Damned” dengan 5 track demo lagu.
    Juni tahun 2000, demo mereka mulai di rilis di sebuah situs mp3.com, dan mereka memuncaki tangga lagu power metal, pada saat itu, Diccon Harper (Bass) yang merupakan alumni grup band selandia baru beraliran black metal "Demoniac", menyusul mantan temannya yg berasal dari grup yang sama,yaitu Herman Li dan Sam Totman, untuk bergabung dengan DragonHeart (nama band saat itu).
    Di tahun 2001, mereka banyak menulis lagu untuk debut album mereka, dan melakukan banyak pertunjukan. di tahun 2001, sang keyboardis, Vadim Pruzhanov bergabung dengan DragonHeart, dan mulai ikut di berbagai pertunjukan mereka.Setelah terikat kontrak dengan Noise records pada tahun 2002, mereka mulai sibuk untuk melakukan rekaman versi final album debut mereka “Valley of The Damned”.
   Pada tahun 2002, bassist Diccon Harper mulai merasa bahwa DragoHeart tidak sealiran dengan aliran musiknya, dia keluar dari grup band tersebut, kemudian posisinya digantikan oleh Adrian Lambert. Setelah melewati beberapa tour, 2003, Didier Almouzni, pemain drum grup ini, juga ikutan mundur dengan alasan yang sama di utarakan oleh Diccon Harper.Mengisi kekosongan Didier, Dave Mackintosh drummer band aliran symphonic Black metal "Bal-Sagoth".
   Kemudian, di tahun 2003 album debut pertama mereka keluar dengan nama yang sama dengan album mereka sebelumnya "Valley of The Damned". yang sekaligus merubah nama grup band menjadi DragonForce dari nama sebelumnya DragonHeart, yang ternyata nama DragonHeart telah dipakai grup beraliran power metal juga, asal brazil, yang berdiri sebelum mereka, yaitu pada tahun 1997. Album kedua mereka (Dragon Force), Sonic Firestorms mulai direkam pada bulan Oktober sampai dengan Desember tahun 2003. Dan pada tahun 2006 mereka merilis album ketiganya, "In human Rampage".

ALBUM YANG SUDAH MEREKA RILIS :

Valley of the Damned (2003)
http://images.wikia.com/dragonforce/images/7/73/Valley-of-the-damned2003.jpg

Sonic Firestorm (2003)
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/8/8f/DragonForce-SonicFirestorm-AlbumCover.jpg


In Human Rampage (2006)
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/a/a3/Df-inhuman-cover250.jpg/220px-Df-inhuman-cover250.jpg

Ultra Beatdown (2008)
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/0/02/Dragonforce_-_Ultra_Beatdown.jpg/220px-Dragonforce_-_Ultra_Beatdown.jpg


BEBERAPA HITS DARI DRAGONFORCE BISA ANDA DOWNLOAD DISINI:
  • Through The Fire And Flames , disini
  • Heroes of Our Time , disini
  • Dawn Over a New World , disini
  • Trail of Broken Heart , disini
  • My Spirit Will Go On ,disini



Semoga Bermanfaat yahh..
sumber : google

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger