Stay Together For The Kids

#AMP Wonosobo Pop-Punk

Selasa, 07 Februari 2012

#Amorphous (Pop Punk-Wonosobo)

  Apa kabar pemirsa??? semoga baik-baik saja..(ini orang mau posting apaan sih??)hehehe.. Musiklopedia Indie kali ini saya mau posting band saya sendiri,"#Amorphous" .Right.. itung-itung dalam rangka promosi lah...wkwkwk..Ini adalah band baru, berdiri sekitar 1,5 bulan yang lalu mengusung genre Pop-punk dengan sedikit campuran Rock-Alternative, ayo buat anda yang suka rock atau punk ,engga ada salahnya dengerin karya kami...hehehe
So...Lets Rockin!!!!

#Amorphous

kiri kekanan
Yogi,Opix,Ary,Dicky 

  Amorphous sebenarnya sudah berdiri sejak akhir Juli 2011 oleh Yogi (Guitar 2-vokal) dan Ary (Bass Guitar-backing) mereka adalah kawan semasa SMK dulu..Selang beberapa waktu Opix (Guitar 1) yang juga adik kelas yogi saat SMK direkrut untuk ikut memprekuat band ini..Amorphous dulunya mengusung genre electronic rock dengan sedikit campuran disko..Pertama kali terbentuk mereka tidak mempunyai seorang drummer dan hanya menggunakan additional player untuk mengisi drum dan keyboard..
  Beberapa bulan kemudian Dicky (drum) akhirnya bergabung,dia adalah Ex. Vandall 33 ,yaitu band-nya dulu saat bersama yogi.. Berhubung di wonosobo masih jarang yang berminat dengan genre tersebut..Alhasil,setelah berpikir selama 3 bulan mereka pun membangun konsep baru,materi baru,gaya baru,nama baru dan formasi baru..
  Kini kami mengusung genre Pop-punk bercampur dengan Rock-Alternative yang mereka beri nama genre Fickle Rock..dan #Amorphous (ditambah tanda pagar di depan) atau disingkat AMP lahir kembali pada Desember 2011..

Formasi sekarang:
 -Yogi (Bass-Vokal)
 -Opix (Guitar 1)
 -Ary (Guitar 2)
 -Dicky (Drum)

   
  Mereka juga terinfluence oleh beberapa band besar seperti Blink-182 ,Superman Is Dead, Angels & Airwaves ,One Ok Rock,Paramore.. Kemarin tanggal 6 Februari 2012 mereka baru merilis single pertama,dengan judul "We Will Go!!!" ..dan dalam waktu dekat mereka akan segera tampil di publik wonosobo dan sekitarnya..
Jadi, bersiaplah berjingkrak ria bersama mereka...
Lets Rockin!!!!


Single #Amorphous bisa anda download disini:

#Amorphous Logo




Semoga Bermanfaat...
Sumber : Saya Sendiri 

1 komentar:

Amorphous Hepii Punk mengatakan...

nice info....

Posting Komentar

 
Powered by Blogger