Stay Together For The Kids

#AMP Wonosobo Pop-Punk

Jumat, 30 Desember 2011

L'Arc en Ciel Rilis Album Terbaru, BUTTERFLY

SEMPAT vakum selama tiga tahun dan memunculkan spekulasi kemungkinan bubarnya band beraliran J-Rock ini, L'Arc en Ciel menepis isu tersebut dengan merampungkan album terbaru.

Hyde, Ken, Tetsu, dan Yukihiro, menamai album terbaru mereka yang akan rilis pada tanggal 8 Februari mendatang itu BUTTERFLY.
Seperti dilansir dalam Tokyohive, Senin (26/12), band yang juga dikenal dengan nama Laruku ini menayangkan siaran langsung kegiatan mastering dan final sound check via UStream.
Lewat tayangan tersebut, mereka juga mengungkapkan detail lagu dalam album BUTTERFLY. Album ini adalah album pertama setelah empat tahun dan tiga bulan yang mereka rilis. Versi limited edtion-nya bisa didapat dalam bentuk tiga disc termasuk album pertama P’UNK-EN-CIEL, P’UNK IS NOT DEAD dan sebuah DVD yang berisikan program spesial ulang tahun peringatan ke-20, Best Hit LEC.
Band yang memiliki arti Pelangi ini juga mengumumkan jadwal tur dunia mereka. Pada tanggal 12 dan 13 di bulan Mei mendatang, mereka akan tampil di Nissan Stadium, Kanagawa.
Berlanjut di tanggal 19 dan 10 Mei, Hyde dan kawan-kawan akan menutup pertunjukan di Universal Studios Japan di Osaka. Tidak hanya di Jepang, L’Arc en Ciel juga akan unjuk gigi di New York pada tanggal 25 Maret.
Bagi penggemar yang tinggal di Hawaii, Laruku akan menggelar sebuah konser live pada tanggal 31 Mei dan menghibur para anggota fans club secara khusus pada tanggal 1 Juni.

Track-Listing
01. CHASE
02. X X X
03. Bye Bye
04. GOOD LUCK MY WAY -BUTTERFLY Version.
05. BLESS
06. shade of season
07. DRINK IT DOWN
08. wild flower
09. SHINE
10. NEXUS 4
11. Mirai Sekai

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger